Bisnis Online Terbaik Profitclicking

Profit Clicking adalah perusahaan penyedia jasa periklanan online, hampir sama dengan Google Adword, Google Adsense, dan program periklanan online lainnya. Namun Profit Clicking sangat berbeda dengan yang lainnya karena konsumen akan mendapatkan manfaat ganda.

Lebih dari 2 juta orang di dunia termasuk indonesia telah membuktikan sendiri betapa mudahnya menghasilkan puluhan - ratusan juta rupiah / bulan dari Profit Clicking secara otomatis.
Sistem dahsyat ini diciptakan oleh Frederick Mann, seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat. Awal mulanya beliau mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil dollar bernama buildfreedom.com yang semakin populer di Amerika Serikat.

Pada tahun 2004 Frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom.com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindahkan website penghasil dollar ($$$) ke domain baru yaitu justbeenpaid.com

Pada justbeenpaid.com Frederick Mann membuat berbagai macam sistem untuk membantu member menghasilkan $$$, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi dirilis. JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui di kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis Indefinitelly Sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit yang maksimal hanya dengan waktu relatif singkat.

Dari waktu ke waktu bisnis ini terus berkembang, dan tepat pada 22 Agustus 2012 justbeenpaid.com resmi mengeluarkan brand baru bernama Profit Clicking dengan 24 server baru, fitur baru dan sistem yang lebih baik. Profit Clicking merupakan solusi 98% bagi orang yang pernah gagal dalam bisnis online.

Mengapa Harus bergabung di Profit Clicking?

1. Profit Clicking dan program
yang terkait beroperasi sesuai
dengan Patent Amerika Serikat 6.578.010 (Sekarang Domain Publik)
2. Mendapatkan Bonus
Pendaftaran $10.
Memungkinkan anda bisa
langsung memulai.
3. Profit Harian 1%-2% selama maksimal 88 hari.
4. Tidak harus mensponsori
orang.
5. Mensposori Orang? Bonus
sposnsor 5%-10%
6. Withdrawal harian
7. Program yang berkelanjutan tanpa batas

Berikut ini cara untuk menghasilkan uang di Profit Clicking:

1. Program Paket Iklan (Ad Package)
Profit Clicking menerapkan sistem paket Iklan (Ad Package). 1 Paket Iklan (Ad package) senilai $10 yang mendapatkan 1000 tayangan iklan serta mendapatkan profit harian sebesar 1%-2% dari setiap Paket Iklan (Ad Package)
dengan rincian 2% untuk hari Senin-Jum'at dan 1% untuk hari Sabtu-Minggu hanya dengan melihat 3 iklan setiap hari selama maximal 88 hari.
2. Program PC Panel
Selain mendapatkan Daily Profit dari setiap Paket Iklan, anda juga akan menerima Bonus PC Panel setiap kali anda memiliki 4 Paket Iklan (Ads Package) yang sudah expaire (sudah 88 hari atau menghasilkan total Daily Profit 150%).
3. Program Referral
Anda juga dapat memperoleh secara substansial dengan memperkenalkan orang lain dari keuntungan Paket Iklan di Profit Clicking.
Ketika Anda berbagi dan memperkenalkan kepada orang lain, Anda dapat memperoleh komisi 10% di Level 1 dan komisi 5% pada tingkat 2 untuk pembelian Paket Iklan mereka.
5. Upgrade Member
- Upgrade Member level-2 : Killer Success Trick 1-7 Product.
- Upgrade Member level-3 : Killer Success Trick 8-? Product.

Tantangan 1 Juta Dollar

Pernahkan anda menemukan sebuah program yang begitu yakin dan berkomitmen atas kesuksesan finansial anda. Profit Clicking menciptakan sebuah sistem berkelanjutan tanpa batas dan menwarkan satu juta dollar bagi siapa saja yang menemukan kelemahan dari sistem dahsyat yang dimilikinya. Kemungkinan besar siapa saja tidak akan mampu. Karena Profit Clicking sangat yakin bahwa algoritma matematika yang dimilikinya yang membuat Profit Clicking tetap bertahan.
Sekali lagi Profit Clicking akan memberikan hadiah/imbalan $1000000 secara cuma-cuma bagi siapa saja yang mampu menemukan kelemahan dari sistem dahsyat yang dimilikinya. "Internet menyediakan tempat bagi siapa saja yang mau berusaha. Dan menghasilkan uang dalam waktu singkat dari internet bukanlah masalah kepandaian, tapi niat dan ketepatan dalam memilih sistem". Dan di Profit Clicking inilah anda berada di tempat yang tepat. Sudah saatnya uang bekerja untuk kita, bukan sebaliknya. Jangan terlalu lama berpikir, take action sekarang juga. Mari menuju kebebasan financial!

Jangan tunda lagi, segera bergabung !! Dapatkan Bonus Sign Up $10

kunjungi http://goo.gl/bFQsr


Dikirim Oleh: @Khackim | Website:http://goo.gl/bFQsr
Email: akim.roel@gmail.com
Telephone: 088806465441
Alamat: Batang
Di Kirim Dari http://iklanipin.com
Di Sponsori Oleh http://TiketPesawatSukses.com

Judul : Bisnis Online Terbaik Profitclicking
Url : http://freeiklann.blogspot.com/2013/02/bisnis-online-terbaik-profitclicking.html
Pada : Sunday, February 3, 2013
Oleh : blogger
Respond : 0
Share :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © · free iklan ~ Template by Jasriman Sukri