Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali.

Buku ini ditulis oleh dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani masalah pembaca.

Buku ini membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti pembaca yang awam istilah medis.

Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara kebanyakan mitos lainnya tidak benar.

Buku ini lebih objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan manapun.

Buku ini tersedia dalam bentuk digital, sehingga mudah untuk disimpan dalam perangkat komputer bahkan sangat nyaman untuk dibaca melalui handphone ataupun Ipad, Ipod dan sejenisnya.

Buku ini tersedia dalam satu paket dengan 4 ebook lainnya. Pembaca bisa mendapatkan semua ebook tersebut hanya dengan membeli buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil.

Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya informasi dan tips yang bisa didapatkan pembaca di dalamnya.



Dikirim Oleh: Fadil S | Website:http://tipshamil.com/?ref=infotech25
Email: infotech25@yahoo.co.id
Telephone: 0356
Alamat: Tuban
Di Kirim Dari http://iklanipin.com
Di Sponsori Oleh http://TiketPesawatSukses.com

Judul :
Url : http://freeiklann.blogspot.com/2013/01/buku-panduan-lengkap-cara-cepat-hamil.html
Pada : Sunday, January 27, 2013
Oleh : blogger
Respond : 0
Share :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © · free iklan ~ Template by Jasriman Sukri